Jumat, 19 Juni 2009

Terima Kasih Doank….


Hi Guys…(bahasa gaul neh)

Gue cuma mau ngucapin terima kasih banyak kepada teman-teman, para pengunjung setia yang sudah mau repot mampir, membaca, liat-liat foto atau apalah (melototoin muke gue yang ngguanteng kale? wkkkkkkk), di halaman blog gue. Nggak tahu kenapa, akhir-akhir ini gue agak males posting artikel baru. Hmmmm….

Pertama, mungkin karena seabrek kerjaan yang nggak ada habis-habisnya neh… Betul seh kalo dipikir-pikir yang namanya kerjaan itu nggak bakal pernah ada habisnya. Tinggal pintar-pintar manusianya mengatur dan memanfaatkan waktu seoptimal mungkin untuk kegiatan yang positif, salah satunya menulis (yang baik-baik tentu saja).

Oke deh, cuma ingin nulis ini doing kok, karena udah lama buanget blog ini “terbengkalai” dan mati suri. Selamat beraktifitas, terima kasih banyak sekali lagi yahh. Jangan berhenti berkreativitas dalam bidang apa pun yang kamu sukai. Sukses yahhh….

3 komentar:

genial mengatakan...

kan abeeess menang kang, ko' males posting sii?!?!?? semangadhhh...!! itu si non paris ajja uda petatang peteteng nungguin akangnya :p

salam hangat :)

AHMAD ZAZILI mengatakan...

hehe....belum puas tapi tetap berusaha lagi...

kamera mini mengatakan...

halo..mau ajakin tukeran link nih...
link u dah gw pasang duluan.pasang link gw juga ya...

link : http://kamera-pengintai.blogspot.com/2009/08/kamera-mini-super-kecil.html
anchor text : kamera mini

terimakasih